WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Keputihan obati dengan Albothyl

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 10 May 2017
di Umum - 0 komentar

Keputihan adalah penyakit yang sering di keluhkan oleh wanita . Hal ini di karena kan vagina wanita terinfeksi virus dan bakteri. Keputihan sangat tidak nyaman sekali bila di rasakan oleh wanita . hal ini di karena kan terasa becek dan gatal di sekitar area vagina.

Nah untuk pengobatanya anda bisa menggunakan albothyl .

khusus untuk wanita, albothyl bisa digunakan untuk membersihkan organ intim vagina. untuk ini albothyl diteteskan pada air untuk membersihkan vagina. albothyl juga efektif untuk mengatasi infeksi pada vagina dan masalah keputihan. menghilangkan gatal-gatal, bau, keputihan menghancurkan jaringan yang rusak dan menggantinya dengan jaringan baru. selain dalam bentuk konsentrat atau larutan, albothyl juga memiliki varian yaitu albothyl vaginal suppositoria dan albothyl gel, yang jika dilihat sepintas dari namanya memang dikhususkan untuk digunakan untuk organ kewanitaan (vagina) nah untuk obat keputihan ini terbilang sangat ampuh loh.

cara pemakaian albhotyl untuk keputihan: larutkan 10-15 tetes albothyl ke dalam gelas 200ml. basuhkan larutan atau gunakan handuk kecil yang telah dibasahi larutan untuk membersihkan organ intim wanita, kemudian bilas dengan sisa cairan. untuk infeksi dapat dilanjutkan dengan meneteskan albothyl untuk keputihan pada cotton bud lalu oleskan pada daerah infeksi dan tekan selama ½ menit.

Albothyl biasa nya banyak dijual di apotek , anda bisa menggunakanya dan membeli nya di apotek terdekat yang ada di dekat rumah anda .

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :