WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

4 tanaman untuk obat asam urat

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 20 June 2017
di Umum - 0 komentar

Bagi anda yang ingin mengetahui apa obat asam urat, tepat sekali jika membaca artikel ini. dan bisa menjadi alternatif obat herbal untuk anda.

penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian.

penyakit asam urat disebabkan oleh sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.

zat purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Nah ini lah 4 tanaman yang dapat membantu anda pada saat asam urat kambuh :

1. mahkota dewa

zat flavonoid dalam mahkota dewa sangat baik untuk membantu mengatasi asam urat  yang tinggi karena zat flavonoid sangat baik untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pembulu darah.

2. Tempuyung

efek diuretik dari tempuyung dalam uricamura akan membantu memacu kristal asam urat dan batu ginjal agar keluar melalui urin.

3. tapak liman

dalam penelitiannya tapak liman berkhasiat sebagai diuretik (melancarkan air seni), bila buang air kecil lancar maka secara otomatis kristal asam urat akan terbuang melalui ginjal.

4. Sidaguri

sidaguri mengandung alkaloid ephedrinea, terutama pada bijinya yang memiliki efek untuk menghambat terbentuknya enzim oksidase yang menyebabkan penyakit sendi, termasuk asam urat

Berikut informasi tentang obat asam urat .  terimakasih telah membaca artikel ini . semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat. Semoga yang sakit disembuhkan . amin .

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :