WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Koleksi Burung Lovebird yang Langka

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 30 June 2017
di Umum - 0 komentar

Nah seperti yang kita ketahui , lovebird ini burung nya tidak begitu besar , namun bulu nya dan suara nya lah menjadi daya tarik. Tapi orang-orang lebih tertarik pada bulu nya yang bagus . tapi ada jenis lovebird yang lain nya , yaitu lovebird tanduk . lovebird tanduk ini tergolong burung yang sangat langkah , mkaa dari itu harga nya pun sangat mahal . harga nya berkisar 20 juta ke atas . amazing sekali bukan . apakah tertarik untuk membeli lovebird tanduk ini?? ya di jamin bagus sekali untuk menambah koleksi dirumah.

baca juga: cara merawat burung kacer

jika pertumbuhan tanduk semakin besar, sebaiknya tanduk ini dipotong. namun, pemotongan harus dilakukan oleh dokter hewan, kecuali jika anda sudah memiliki pengalaman tentang pemotongan paruh atau tanduk.

apakah lovebird bertanduk ini akan kesakitan ketika tanduknya dipotong? tentu saja tidak, tanduk yang dipotong tidak akan mempengaruhi kesehatan burung. bahkan, burung umumnya tidak dibius saat prosedur pemotongan dilaksanakan.

biasanya, pemotongan dilakukan menggunakan alat-alat manual, seperti gunting kuku (bila ukurannya kecil), kikir kuku, pemotong kawat, dan gerinda dengan bor batu dremel.

baca: Download suara burung kacer

Belakangan ini lovebird ini menjadi perbincangan komunitas lovebird mania . bahkan ada yang berani membeli nya hingga 30 juta rupiah , benar-benar usaha yang menjanjikan jika di ternakan. 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :