WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Daftar Harga HP Xiaomi Di Bawah Rp 1 Jutaan

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 30 August 2017
di Umum - 0 komentar

HP merek Xiaomi memang sudah beberapa tahun ini menjajal pasar di Indonesia. Selain HP merek Samsung dan Apple, Xiaomi juga merupakan salah satu merek yang kini tengah diburu oleh masyarakat. Hal ini terjadi karena harga Xiaomi yang cenderung lebih murah dibandingkan kedua merek yang telah disebutkan. Meskipun murah, buka berarti murahan. Xiaomi tetap menggunakan dapur pacu yang tak kalah hebatnya, kamera yang juga memukau, dan masih banyak lagi.

 

Bagi Anda yang ingin membeli HP Xiaomi, namun memiliki budget yang terbatas, tenang saja. Saat ini ada beberapa HP Xiaomi yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Jika Anda penasaran, berikut adalah daftar HP Xiaomi di bawah Rp 1 juta.

 

1. Xiaomi Redmi 4A


HP Xiaomi yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta ialah Xiaomi Redmi 4A. Harganya yang cukup murah tidak berarti kualitasnya murahan. Faktanya, HP ini dilengkapi dengan fitur yang bagus, tak kalah dengan tipe di atasnya.

 

HP ini sudah support 4G LTE yang membuat pencarian Anda cukup cepat, apalagi jika Anda menggunakan kartu internet yang bagus. Layar sebesar 5 inch juga akan memudahkan Anda ketika melakukan pencarian. Untuk berat, Anda tidak perlu khawatir. Beratnya hanya 131.5 gram, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk membawa HP ini kemanapun Anda pergi.

 

Kamera yang ditanamkan di kamera ini juga sangat fantastis. Dengan harga Rp 960 ribu saja, Anda dapat menikmati kualitas foto yang bagus. Untuk kamera depan Xiaomi Redmi 4A beresolusi 5 MP, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 MP. Sudah dapat Anda bayangkan betapa bagusnya hasil yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan kamera dari Xiaomi Redmi 4A ini.

 

2. Xiaomi Redmi 2


HP Xiaomi di bawah Rp 1 juta lainnya ialah Xiaomi Redmi 2. HP yang satu ini juga telah support jaringan 4G LTE. Berjelajah juga akan semakin cepat dengan teknologi yang digunakan ini. Redmi 2 bisa dikatakan masih di bawah tipe Redmi 4A, namun dengan harganya yang murah yakni Rp 865 ribu pastinya sebanding dengan teknologi yang ditanamkan di dalamnya.

 

Xiaomi Redmi 2 memiliki layar sebesar 4.7 inch dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Tipe layar yang digunakan untuk tipe ini sendiri ialah IPS LCD dengan Corning Gorilla Glass 2 sebagai pelindung layarnya. Untuk kamera sendiri, Redmi 2 juga memiliki kamera depan dan belakang. Resolusi untuk kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP.

 

Xiaomi Redmi 2 ini sendiri sudah diluncurkan 2 tahun yang lalu. Namun, ketangguhan dan teknologi yang disematkan di dalamnya masih membuat masyarakat Indonesia menginginkannya. Terutama bagi mereka yang on budget. HP tipe yang satu ini pasti akan sangat cocok.

 

3. Xiaomi Redmi 2 Prime


Selanjutnya ialah HP Xiaomi Redmi 2 Prime. Tipe ini berada di atas Xiaomi Redmi 2, namun berada di bawah Xiaomi Redmi 4A. Untuk masalah harga, tipe yang satu ini sedikit lebih mahal ketimbang dua tipe yang sudah disebutkan di atas. Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Redmi 2 Prime ialah Rp 1.050.000.

 

Harga tersebut masih tergolong murah karena teknologi yang disematkan pada smartphone ini. HP yang telah diperkenalkan Agustus 2015 ini menggunakan CPU Quad-core 1.2 Gz Cortex A-53. Chipset yang ditanamkan menggunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Layarnya berukuran 4.7 inch dengan resolusi 720 x 1080 pixels.

 

Ingin mendapatkan hasil foto yang bagus? Xiaomi Redmi 2 Prime juga dapat memberikannya untuk Anda. Kamera depan beresolusi 2 MP dan 5 MP untuk kamera belakangnya mampu memenuhi apa yang Anda butuhkan.

 

4. Xiaomi Mi4 LTE


Teknologi yang disematkan pada Xiaomi Mi4 LTE juga tak kalah bagusnya. Sejak dirilis pada bulan Desember 2014 lalu, HP ini telah mencapai jumlah penjualan yang fantastis. Harga yang dibanderol juga sangatlah murah untuk saat ini, yakni Rp 1.150.000 saja.

 

Tipe Mi4 LTE memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels. Layar full HD ini sangat cocok jika Anda ingin merekam momen dalam bentuk video. Untuk mendukung aksi rekam video dan foto kualitas tinggi, HP Xiaomi Mi4 LTE juga memiliki kamera depan sebesar 8 MP dan 13 MP untuk kamera belakang.

 

Walaupun HP Xiaomi Mi4 LTE ini sedah lama rilis, tidak berarti teknologi yang disemat di dalamnya ketinggalan zaman. Malahan dengan harganya yang sangat murah, HP ini sudah mampu memanjakan konsumen dengan fitur-fitur bagus yang dimilikinya. Bagi Anda yang ingin memiliki HP ini, cukup sediakan budget sebesar Rp 1.150.000 saja.

 

5. Xiaomi Redmi 1S


Xiaomi Redmi 1S adalah tipe yang paling murah ketimbang tipe lainnya yang telah disebutkan di atas. Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Redmi 1S ialah Rp 750 ribuan saja. Dengan uang yang tak lebih dari Rp 1 juta, Anda telah dapat membawa pulang HP ini dan menikmati fitur-fitur yang ada di dalamnya.

 

Layar Xiaomi Redmi 4S sebesar 4.7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Untuk jaringannya, tipe ini memang sedikit ketinggalan karena masih support jaringan 3G. Namun, itu bukanlah masalah besar, apalagi teknologi yang ditanamkan pada tipe Redmi 1S ini juga mumpuni. Dapur pacu Android v4.4 Kit Kat dengan chipset CPU Snapdragon 400 + GPU Dreno 305.

 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil foto berkualitas, Anda dapat memanfaatkan kamera belakang yang beresolusi 8 MP dan kamera depan yang beresolusi 2 MP. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dengan LED flash, jika Anda ingin mengambil gambar di tempat yang minim cahaya.

 

Itulah daftar hp Xiaomi resmi yang dibanderol pada kisaran harga di bawah Rp 1 juta hingga Rp 1,2 juta. Anda yang memiliki budget lebih, sebaiknya memilih Xiaomi Mi4 LTE karena lebih canggih ketimbang tipe lainnya. Namun, itu balik lagi pada budget dan selera pribadi.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :