WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Lebih Aman

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 16 November 2017
di Umum - 0 komentar

Bagi masyarakat teknologi maka keberadaan ponsel menjadi salah satu penunjang dalam hidup, kebutuhan untuk berkomunikasi dan juga melakukan bisnis dilakukan dengan mengandalkan alat yang satu ini. Sehingga banyak diantaranya yang bahkan tak segan untuk berganti-ganti produk yang lebih baru dan juga canggih. Meskipun nantinya juga harus keluarkan biaya lebih hanya untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini. Sedangkan ada juga kalangan yang ingin membeli ponsel baru, namun karena keuangan yang tidak mencukupi terpaksa harus menunda-nunda. Sebenarnya pembelian tetap bisa Anda lakukan sekarang juga, namun dengan cara kredit. Sekarang ini ada cara kredit HP tanpa kartu kredit mudah.

 

 

Selama ini banyak sekali tawaran kredit yang diberikan oleh toko-toko penjual gadget, untuk membuat barang mereka laku dengan tinggi, maka salah satu caranya adalah menerapkan sistem pembelian kredit juga. Hanya saja sebagian banyak memang khusus ditawarkan untuk beberapa kalangan tertentu saja, diantaranya adalah mereka yang memiliki kartu kredit, sarana pembayaran mudah hanya dengan gesek. Sehingga secara otomatis sebenarnya pembayaran sudah dilunasi oleh perusahaan atau bank yang bersangkutan, namun Anda tetap membayar cicilan atau pelunasan ke bank penerbitnya. Setiap bulan hingga tenor yang sudah ditentukan.

 

 

Kredit HP tanpa kartu kredit ini menguntungkan, namun di satu sisi juga harus Anda waspadai karena memang ada beberapa kekurangan atau kelemahan sistem yang satu ini, seperti diantaranya adalah:

 

 

  1. Menimbulkan bunga yang cukup tinggi, tak bisa dipungkiri bahwa apapun yang sifatnya kredit memang bisa memunculkan hal yang dinamakan sebagai bunga, hanya saja tak semua bunga yang diberikan bisa aman bagi keuangan. Tak jarang diantara sistem bunga yang nilainya bisa sampai 50% dari harga yang sebenarnya. Ketika Anda menghitung-hitung lagi, tentunya sangat mengecewakan, karena untuk harga yang sama bahkan Anda bisa memiliki hp yang spesifikasinya jauh lebih bagus.
  2. Prosedur kredit yang begitu banyak, hingga terkadang membuat banyak orang yang tak bisa memenuhinya, seperti salah satunya adalah memiliki kartu kredit ini, padahal untuk membuat kartu pembayaran ini sendiri tak bisa dipungkiri kriterianya juga sangat sulit.
  3. Tambahan barang jaminan, untuk prosedur kredit secara langsung, maka hal yang semacam ini sangat mungkin untuk terjadi, Anda diwajibkan untuk menyertakan barang jaminan agar nantinya barang yang di kredit bisa menjadi milik sepenuhnya.

 

 

Untuk keamanan dan kenyamanan ketika akan kredit hp, maka pertimbangkan dulu beberapa hal ini, diantaranya adalah:

 

 

  1. Pastikan untuk mengetahui simulasi kreditnya, misalnya berapa biaya yang harus Anda bayarkan untuk uang muka, pemilihan tenor dan nilai cicilan dari jangka waktu yang sudah Anda pilih tersebut. Dengan melihat simulasinya maka akan semakin mempermudah Anda ketika akan membayar tagihan kredit nantinya, juga menghitung berapa jumlah yang harus ditambahkan dari harga asli.
  2. Hanya melakukan kredit dari lembaga yang sudah dipercaya. Tempat pembelian secara langsung yang nantinya tak akan menunda untuk segera memberikan barang atau ponsel yang di kredit.
  3. Lihatlah review nya terlebih dahulu, apakah pelanggan yang pernah kredit disana puas atau tidak, jika kenyataannya banyak keluhan, maka sebaiknya jangan membeli secara kredit.
  4. Lihat kemungkinan biaya tambahan yang akan timbul di kemudian hari, seperti misalnya adalah denda keterlambatan pembayaran.

 

 

Selektif dalam memilih untuk keamanan Anda sendiri. Kredit HP tanpa kartu kredit di satu sisi mungkin bisa jadi solusi permasalahan Anda untuk memiliki ponsel baru.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :