WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips untuk Perawatan Teraso dari Jasa poles Lantai Teraso dan Jasa Poles Marmer

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 16 December 2017
di Umum - 0 komentar

Jasa poles marmer, jasa poles lantai teraso – Tidak sama dengan jasa poles marmer, jasa poles teraso saat ini memang sudah sangat jarang dijumpai, hal tersebut seiring dengan berkurangnya seseorang yang mempertahankan keunikan dan keindahan lantai di rumahnya. Ditambahkan lagi, lantai dengan jenis ini sudah alami penurunan dari sisi kuantitasnya, sebab banyak orang yang lebih memilih lantai keramik, marmer, maupun granit.

 

Tetapi demikian, meskipun kini lantai teraso jarang sekali digunakan, sebagai pemilik lantai tersebut pastinya tetap butuh yang namanya perawatan, khususnya dapat menghadapi lantai yang kusam dan baret. Tak semua jasa poles marmer bisa melakukannya, sebab memang butuh keahlian khusus. Untuk itu Anda sangat disarankan sekali agar bisa menggunakan jasa poles lantai teraso untuk menjadikan lantai kesayangan Anda jadi seperti baru lagi. Namun demikian, kami akan sampaikan kepada Anda tentang beberapa tips untuk merawat lantai teraso yang benar jika Anda memang ingin merawat ataupun membersihkannya sendiri tanpa bantuan jasa poles lantai teraso.

 

Tips untuk Perawatan Lantai Teraso dari Jasa Poles Lantai Teraso dan Jasa Poles Marmer


  • Pastikan terlebih dulu untuk selalu meletakkan alas pembersih kaki atau yang biasanya dikenal dengan keset di depan pintu masuk. Dengan meletakkan keset tersebut maka bisa membersihkan kotoran, seperti kerikil, pasir, maupun debu yang pastinya sangat berpotensi merusak permukaan lantai teraso di rumah Anda.
  • Selain itu, apabila Anda ingin lakukan pengepelan lantai teraso, ada baiknya agar tidak terlalu banyak air di lap pel tersebut. Apabila Anda mengepel yang terlalu basah, maka yang demikian ini hanya akan sebabkan terkikisnya lapisan kristal yang ada dipermukaan lantai teraso. Terkikisnya lapisan tersebut pasti sangat tidak baik untuk lantai teraso.
  • Apabila lantai teraso tak sengaja terkena tumpahan cairan yang pekat, seperti kopi, teh, ataupun minyak, bahkan bekas cairan makanan, segera lap hingga benar – benar bersih. Hal ini agar cairan tidak sampai meresap ke dalam lapisan teraso, dan tidak sebabkan munculnya jamur.
  • Apabila Anda meletakkan barang – barang yang panas ataupun tempat minuman bahkan makanan yang panas, maka ada baiknya untuk diberikan alas terlebih dulu. Memberikan alas ini tujuannya agar permukaan teraso tidak mempunyai bekas seperti terbakar.
  • Jika memang permukaan lantai teraso di rumah Anda tampak kusam, buram, dan juga tidak mengkilap, maka Anda sudah harus lakukan restorasi poles ulang agar permukaan lantai teraso bisa kembali seperti semula, mengkilap dan lebih terawat. Dalam hal tersebut, Anda bisa lakukan sendiri atau apabila Anda tidak ingin repot maupun tidak memiliki waktu serta dirasa kurang efisien untuk melakukannya sendiri, maka Anda bisa memanggil jasa poles lantai teraso atau jasa poles marmer yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

 

Demikian informasi tentang tips untuk perawatan  teraso dari jasa poles lantai teraso dan jasa poles marmer. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :