WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Manfaat Vitamin C untuk Menurunkan Berat Badan

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 26 December 2017
di Umum - 0 komentar

Apa sih manfaat vitamin c untuk menurunkan berat badan, apa ada kaitannya? Penelitian telah menemukan hubungan antara mengkonsumsi vitamin C dan diet sehat untuk menurunkan berat badan. Apa saja manfaatnya? Inilah yang perlu Anda ketahui. Asam askorbat dan Obesitas Satu studi yang dipublikasikan di pubmed.gov menemukan kaitan antara asam askorbat dan obesitas.

Periset menemukan bahwa penurunan berat badan pada kelompok yang mengkonsumsi asam askorbat setiap hari lebih besar daripada penurunan berat badan kelompok kontrol yang menggunakan plasebo. Asam askorbat adalah vitamin C, jadi ini berarti bahwa meningkatkan konsumsi vitamin C dapat membantu meenurunan berat badan. Buah dan Sayuran dengan Vitamin C Studi lain yang diselesaikan oleh para periset di Arizona State University menemukan bahwa jumlah vitamin C yang tidak memadai sebenarnya terkait dengan hambatan penurunan berat badan.

Pola makan yang kurang pada buah dan sayuran segar, yang merupakan sumber alami vitamin C yang hebat dapat mencegah seseorang menurunkan berat badan. Olahraga dan Pembakaran Lemak Studi yang sama yang disebutkan di atas di Arizona University juga menemukan bahwa satu alasan vitamin C dan penurunan berat badan dapat dikaitkan adalah karena tingkat pembakaran lemak saat berolahraga. Ditemukan bahwa orang yang mengkonsumsi vitamin C dalam jumlah yang lebih tinggi mampu membakar lemak 30% lebih banyak selama berolahraga.

Ini juga telah ditemukan bahwa tingkat konsumsi vitamin C yang lebih tinggi dapat menyebabkan pengelolaan kadar gula darah yang lebih baik. Penderita diabetes harus meningkatkan konsumsi vitamin C, dan orang-orang yang belum didiagnosis menderita diabetes harus meningkatkan vitamin C mereka karena manajemen gula darah mencegah penambahan berat badan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :