WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

berita teman ahok terbaru

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 06 February 2018
di Umum - 0 komentar

berita menyangkut mantan gubernur DKI Jakarta yang terjerat kasus dikecam oleh ormas ormas tertentu dikarenakan gaya bicara bapak ahok yang sempat menyinggung salah satu agama oleh karena itulah banyak orang orang yang berdemo untuk mengecam gaya bicara bapak Ahok.

 

Oleh karena itulah sejumlah relawan pendukung bapak Basuki Tjahay Purnama menghormati bahwa bapak Ahok mencabut kembali tuntunannya kepada ormas yang mengecamnya karena pemikiran bapak ahok yakni jika ini diteruskan maka akan semakin banyak lagi masalah masalah yang datang akibat pengajuan banding ini oleh karena itulah bapak Ahok pasrah dengan jalur hokum serta menerima jika dirinya harus di hokum oleh pengadilan.

 

Menurut penasihat ahok atas dasar pencabutan banding tersebut adalah salah satu hak dari bapak Ahok sebagai terdakwa oleh karena itulah para relawan dan teman teman ahok merasa lapang dada dan tidak merasa dikecewakan atas keputusan temannya tersebut.

 

Pada saat itu bapak Ahok mencabut bandingnya ke pangadilan melalui istrinya sendiri ibu Veronica Tan serta pengacaranya yang berselang hanya setengah jam setelah bapak Ahok menyerahkan surat banding kepada pengadilan negeri Jakarta Utara. Ibu Veronica Tan datang dengan mengenakan baju putih bersyal kuning dengan di damping sejumlah pengacara bapak Ahok termasuk adik kandung bapak Ahok yakni Fifi yang bekerja sebagai pengacara jga.

 

Bapak putu mengatakan belum mengetahui alasan secara pastinya mengapa bapak Ahok mencabut pengajuan banding ke pengadilan Jakarta Utara meskipun jika tidak mengajukan banding berarti bapak Ahok secara langsung menerima hukuman hukuman akibat gaya berbicaranya kepada umum saat dikecam oleh ormas ormas tertentu di seluruh Indonesia. Namun bapak putu berspekulasi bahwa keputusan baak ahok tersebut untuk mempercepat proses rekonsiliasi antar warga Jakarta yang masih terpecah belah pasca pemilihan gubernur lalu.

 

Bapak Ahok sempat mengatakan bahwa jika pengajuan banding ini tetap dilayangkan maka potensi pergesekan akan semakin besar serta akan bergulir terus menerus maka bapak Ahok bersedia menjadi Mortir demi kedaiaman antar warga Negara Indonesia.

 

Bapak putu mengatakan bahwa jalan bapak Ahok sangatlah benar jika Ahok tetap meluncurkan banding kepada pengadilan Jakarta utara maka menurut ahok pemberian grasi bakal menggerus elektabilitas jokowi pada pemilu 2019 maka bapak jokowi akan dijadikan sasaran tembak oleh lawan lawan politik lewat kasus Ahok.

 

Menurut relawan Badja Atika Batangtaris juga mempercayai bahwa pencabutan berkas yang dilakukan oleh bapak ahok sudah benar dan pasti pencabutan tersebut melewati tahap tahap pertimbangan matang serta memikirkan dampak dampak negative kedepan, keputusan pencabutan tersebut bukannya bentuk dari pengakuan bahwa bapak ahok bersalah namaun dengan proses hokum diharapkan bisa menghentikan polemic dankegaduhan yang berada di tengah tengah masyarakat.

 

Kata kata seperti itu juga dibenarkan oleh Raja Juli Antoni selaku Jenderal Partai Solidaritas Indonesia sebab beliau juga mengikuti dan menggagas tentang masalah atas matinya keadilan di tugu proklamasi pada 10 mei 2017, maka dari itulah Raja menyakini bahwa keputusan ahok didasari oleh sistematis hokum di Indonesia dan serta tidak lagi menimbulkan polemic berkepanjangan di dunia masyarakat luas akibat masalah ahok.

 

Habar dari pencabutan berkas banding oleh bapak Ahok sempat membuat kaget para pendukung pendukungnya seperti ibu Susi Rizki Wiyantini yakni salah satu pendukung ahok yang meninisasi pengumpulan kartu kartu tanda penduduk untuk penagguhan penahanan bapak Ahok.

berita terkini hari ini

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :