WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

Tanaman obat diabetes alami

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 10 February 2018
di Umum - 0 komentar

Penderita diabetes di Indonesia mencapai 60% , ini bukan lah angka yang sangat sedikit . diabetes adalah salah satu penyakit yang mematikan setelah kanker dan tumor , dimana seseorang bisa saja terinfeksi kulit atau luka secara iba-tiba meski tanpa terkena apapun . biasa nya ini terjadi pada kaki seseorang.nah luka itu akan menggerogoti hingga merambat pada betis bahkan paha , hal itu karena banyak nya kandungan gula dalam darah kita yang tak bisa di serap lagi sehingga menyebabkan infeksi pada kulit .

 

 

Nah jika sudah terinfeksi maka luka diabetes tersebut sangat susah untuk sembuh .dia akan sembuh jika gula dalam darah kita turun , nah bagaimana cara menurun kan gula dalam darah yang ada pada tubuh kita itu ? disini saya akan berbagi sedikit tentang tanaman yang bisa menurun kan gula darah , mari disimak daftar ny adi bawah ini :

 

 

  1. Lidah buaya
  2. Jahe
  3. Kemangi
  4. Biji alpukat
  5. Ketan hitam
  6. Kayu manis
  7. Sayur buncis
  8. Kunyit
  9. Sawi lotoi
  10. Broto wali
  11. Daun sirsak

 

 

Nah beberapa tanaman diatas , bisa dijadikan sebagai obat alami diabetes yang bisa anda coba , satu persatu dari tanaman diatas memiliki khasiat menurunkan kadar gula dalam arah . nah jika di konsumsi secara rutin maka diabetes akan bisa di sembuhkan dengan cepat. Demikian lah artikel tentang obat diabetes alami ini saya buat , semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-diabetes-melitus-alami/

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :