WINDHA RENNI PUSPITA

Berpacu menjadi yang terbaik

menghilangkan kencing batu dengan alang-alang

diposting oleh windha-r-p-ff10 pada 10 February 2018
di Umum - 0 komentar

Alang-alang adalah salah satu jenis rumput-rumputan yang mempunyai daun yang Panjang dan tajam. Jika tangan tergores tanaman tersebut maka akan seperti di terbesit silet. Tapi di balik daun nya yang berbahaya ternyata akar nya dari alang-alang ini mampu mengobati kencing batu. Dan selain itu banyak lagi yang lainnya bisa di obati dengan alang-alang ini.

 

Panas dalam juga bisa di obati dengan alang-alang ini. Sewaktu kecil saya sendiri sering memakan alang-alang ini. Saya cuci bersih akar alang-alang lalu saya hisap, rasanya hamper mirip tebu, hanya saja tebu serat nya lebih besar  sedangkan alang-alang lebih kecil, rasa manis namun tidak terlalu manis begitu lah rasa dari alang-alang.

 

Tidak di sangka ternyata alang-alang memiliki banyak khasiat, selain dapat mengobati panas dalam dan kencing batu, alang-alang juga dapat mengobati batu ginjal,mimisan dan keputihan.

Tanaman alang-alang di anggap merugikan bagi petani, oleh karena itu petani lebih senang mencabut tanaman ini dan akar nya bisa di jadikan campuran obat kimia dan obat herbal.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :